Halaman

Selasa, 05 Februari 2013

Ciri-ciri Hamster Sakit

Ciri Ciri Memelihara Hamster Sakit

by. Cara Memelihara Hamster

Memelihara hamster adalah suasana yang paling senang , hamster Merupakan binatang nan lucu dan penghilang rasa stress bagi sebagian orang . Namun gimana kalau hamster anda itu sedang mengalami sakit .
Pastinya anda sebagai seorang Yang memelihara hamster akan merasakan dampaknya juga . Hamster yang sedang sakit sangat rentan dengan apa yang telah anda lakukan dan berikan kepada hamster tersebut .

Meskipun hamster itu hanyalah sebuah binatang , kalau anda sedang merasakan gundah, dan tidak bersemangat maka hamster juga dapat merasakan hal yang sama . contoh kasusnya adalah seorang sedang mengalami depresi yang di karena pekerjaan,usaha,dan mungkin karena kegiatan kuliah , yang membuat anda sang pemilik hamster tersebut tak memberikan makanan ,minuman serta kasih sayang . Maka yang terjadi pada hamster adalah hamster tersebut akan merasakan hal yang sama .

Perhatikan Ciri Ciri Hamster Yang Sakit


Berikut merupakan ciri ciri Hamster yang sedang sakit :
1.Hamster akan diam saja meskipun ada kejadian menarik di luar .
kondisi ini di karena kan hamster telah mengalami keadaan yang down yang di akibatkan oleh si pemilik hamster tidak pernah lagi memberikan kasih sayang yang telah tercurahkan selama ini . Dan Solusi yang terbaik saat memelihara hamster dalam kondisi seperti ini adalah coba terus berikan kasih sayang secara lembut kepada hamster dan jangan buat dya merasakan Kesepian .

2.waktu dia keluar matanya setengah tertutup dan telinganya tetep turun dan rata dengan kepalanya .
kondisi ini cukup sangat berbahaya karena baik sakit yang di derita secara fisik juga menderita sakit secara mental . Untuk itu penanganan yang terbaik adalah segera bawa hamster anda ke dokter hewan terdekat dan sampaikan keluhan yang selama ini di hadapi hamster .

Solusi Memelihara Hamster Yang Sedang Sakit 


Memelihara hamster itu mudah tapi jangan anda buat mudah yang nantinya hamster anda itu sakit di karenakan kurangnya kasih sayang yang anda berikan . Saran saya ketika anda memutuskan untuk memelihara hamster maka peliharalah hamster dengan kasih sayang .

sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda .
terima kasih 

23 komentar:

  1. Nie saya kan puunya hamster,hamster sya kok tiba2 dia tidur pertama2 dia semangat 3 jam kemudian dia selalu tidur sampe 2 jam setengah

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin lgi istirahat hamster'a..
      o y jgn lpa hamster itu hewan nocturnal(aktif d malam hari)

      Hapus
  2. hamster saya tiba2 mata nya merem aja gk mau dibuka, di ajak becanda juga diem aja.terus ,kaya yg lemes lesu gitu badan nya,makan juga engga mau, kenapa ya ? tlong di bantu info nya . tkyu

    BalasHapus
  3. Gan kalo hamster yang suka bengong itu kenapa yaa ?
    tolong info nya :) Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hamster banyak utang mas

      Paling capek, lg gak enak bdan kali

      Hapus
  4. hamster aku sih masih lumayan aktif! tp kenapa ya dibagian ujung matanya tuh kayak ada merah-merah.. tolong jawab, makasih..

    BalasHapus
  5. Klo hamster suka bgt berdiri terus jatuhin badan nya knpp yah ? Trus aktif bgt ngga pernah diem kesana kemari !

    BalasHapus
  6. Saya punya hamster lalu saya beri makan biji duren,tapi tiba tiba kok hamster saya jadi tikus ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaimana bisa hamster berubah menjadi tikus? memang ekornya memanjang?

      Hapus
  7. Hamster saya arini dia tidur lebih 24 jam .... kenapa ye ???? Saya jadi risau sangat .... baru satu minggu saya beli

    BalasHapus
  8. Hamster saya sepanjang hari selalu tidur, maupun siang atau malam hari dan selalu kaget jika disentuh, itu sakit atau karena masih beradaptasi dengan lingkungannya ya? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu kagetnya di karenakan hamsternya da trauma mba

      Hapus
  9. Hamster saya sepanjang hari selalu tidur, maupun siang atau malam hari dan selalu kaget jika disentuh, itu sakit atau karena masih beradaptasi dengan lingkungannya ya? Trims

    BalasHapus
  10. Saya bru bli hamster bbrapa hri yg lalu..tp kok hamster saya thu kok gak mau mnum ya...gmana thu solusiny.kata orang yg jual slah satu dr mereka ada yg bru hamil.saya jd pusing ngebedainnya..trims

    BalasHapus
  11. Saya bru bli hamster bbrapa hri yg lalu..tp kok hamster saya thu kok gak mau mnum ya...gmana thu solusiny.kata orang yg jual slah satu dr mereka ada yg bru hamil.saya jd pusing ngebedainnya..trims

    BalasHapus
  12. Hamster guamah sehat, yg punya penyayang, suka ajak main dan merhatiin kondisi hamaternya tiap jam. Kalau bermasalah mah orangnya gak betul2x penyayang

    BalasHapus
  13. Hamster guamah sehat, yg punya penyayang, suka ajak main dan merhatiin kondisi hamaternya tiap jam. Kalau bermasalah mah orangnya gak betul2x penyayang

    BalasHapus
  14. Hamsterr sayaa gabisa jalan trus tidur mulu nih gimanaaaaaa???

    BalasHapus
  15. Hamsterr sayaa gabisa jalan trus tidur mulu nih gimanaaaaaa???

    BalasHapus
  16. Kenapa hamster saya sering tido???mkn pun tidak...siang mlm tido saja...kenapa???hamster saya sakit ke???

    BalasHapus
  17. Kenapa hamster saya sering tido???mkn pun tidak...siang mlm tido saja...kenapa???hamster saya sakit ke???

    BalasHapus
  18. Kenapa hamster saya sering tido???mkn pun tidak...siang mlm tido saja...kenapa???hamster saya sakit ke???

    BalasHapus
  19. Ada banyak sifat hamster didunia ini. Dikenali baik". Sy juga termasuk pemula. Setiap hamster memang sangat berbeda utk karakter dan perlakuannya. Ada yg lincah" eh besoknya mati. Ada yg doyan bgt makan, eh kerjaannya tidur.

    BalasHapus