Halaman

Kamis, 07 Februari 2013

Jenis Makanan Hamster

Makanan Sehat Dalam Memelihara Hamster


Memelihara hamster sebenarnya sangat mudah , cara memberinya makan dan minum cukup 2 kali dalam sehari. Sikapnya yang lucu telah menghayut kan para pecinta hamster untuk terus memanjakannya. Sederhana sekali sebenarnya dalam Memelihara hamster , toh hamster itu khant binatang yang gampang sekali untuk di pelihara .Yang perlu anda perhatikan dengan serius adalah kebersihan kandang hamster.

Memelihara hamster itu mudah , perhatikan pernyataan berikut . Hamster merupakan jenis binatang yang menyukai makanan biji bijian . makanan biji bijian yang di maksudkan disini adalah seperti biji kacang hijau, biji bunga matahari,biji kedelai,biji kacang tanah,kacang hijau ,beras merah,padi.

Memeliara hamster itu sebaiknya di cocokan dengan makanan nya karena kalau anda hanya memberikan satu macam jenis makanan hamster maka gizi hamster tidak terpenuhi . berikut adalah penjelasan mengenai pakan hamster.

PerHatikan Makanan Yang Bergizi Dalam Memelihara Hamster


Memelihara hamster binatang yang lucu pastinya anda tidak ingin binatang yang anda pelihara dan sayang itu mengalami penyakit yang di namakan dengan gizi buruk . Itu sebabnya dalam memelihara hamster sebaiknya anda perhatikan betul Asupakan makanan yang bergizi kepada hamster . 

Hamster merupakan binatang yang selalu memilih makanan yang dia sukai ,Seperti manusia saja . Benar sekali Hamster itu Memang seperti manusia . Hamster Merupakan hewan yang ketika lagi MOod untuk makanan biji kacang hijau maka ia akan makan ,sebaliknya kalau mood nya lagi buruk maka ia akan tidak makan .

Tidak ingin kan kalau hamster anda itu tidak makan dan malah sakit . Itu sebabnya Anda harus melalukan trobosan yaitu dengan mengkombinasikan makanan yang anda racik dengan ketentuan yang ada . contohnya untuk 2 hari kedepan hamster anda makan dengan biji kacang hijau , 2 hari kedepannya lagi makan beras merah . dan selanjutnya . ..

Yang terpenting ketika anda Memelihara hamster itu adalah Perhatikan Kebersihan Kandang Supaya membangkitkan Semagat dan MOod hamster untuk makan makanan yang bergizi .

oke itu sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan semoga bermanfaat juga bagi perkembangan hamster anda . kalau hamster anda ada apa apa tanyakan kepada saya , kalau bisa saya bantu pasti nanti akan saya bantu melalui tip tips yang akan saya berikan selanjutnya .

terima kasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar