Halaman

Kamis, 31 Januari 2013

Hal Dasar Dalam Memelihara Hamster di Dalam Rumah

Cara Memelihara Hamster Dalam Rumah

by.Cara memelihara Hamster Dalam Rumah

Memelihara hamster mimpi yang besar bagi para penyuka hamster namun terkendala oleh masalah keluarga. Memangnya memelihara hamster akan mempengaruhi kondisi keluarga ? apanya yang akan mempengaruhi keluarga dan apa yang akan terjadi ??.

Memelihara hamster adalah cara anda untuk mendapatkan ide kreatif dari binatang yang mungil serta lucu itu. Namun ada hal hal yang perlu anda perhatikan ketika anda akan memutuskan untuk memelihara hamster di dalam rumah anda . Memelihar hamster di dalam rumah anda akan berdampak psikologis yang baik bagi para penyuka hamster namun akan berdampak buruk pada kondisi keluarga anda .

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memelihara Hamster Di Rumah


Sebelum anda dan akan untuk memutuskan memelihara hamster maka anda harus memperhatikan hal hal berikut ini .
1. Apakah Seluruh Anggota Keluarga Anda Menyukai Hamster .
ingat kalau anda tidak menjelaskan secara lebih lengkap dan detil apa itu hamster kepada anggota keluarga anda , maka akan ada masalah yang muncul . Salah satunya adalah anggota keluarga anda akan salah sangka kalau dikira anda itu memelihara "seekor Tikus" yang akan merusak perabotan rumah . Cara memelihara yang seperti itulah yang salah . 

kalau anda sudah memutuskan untuk memelihara hamster dalam rumah maka yang harus anda lakukan anda beritahu sedetil mungkin tentang hal hal yang mendasar baik dan buruknya hamster . Supaya anggota keluarga anda akan dapat pula merawat dan menjaga hamster itu . Dan paling penting dalam memelihara hamster adalah pancarkan rasa sayang anda dalam hamster itu serta libatkan keluarga anda , pasti kondisi keluarga anda akan terasa beda dan sangat di penuhi dengan rasa cinta .

2.Adakah salah satu anggota keluarga anda yang alergi terhadap bulu hewan .
ini adalah hal yang sangat penting ketika anda memutuskan untuk memelihara hamster di dalam rumah . Karena hamster itu memiliki karakteristik sebagai binatang yang berbulu . Terutama adalah hamster siria , hamster ini memiliki karakteristik berbulu panjang . Untuk itu sebelum anda memutuskan memelihara hamster sebaiknya anda tes dan ukur apakah keluarga anda ada yang alergi terhadap bulu hewan dari hamster .

Alergi yang di akibatkan oleh alergi bulu hewan merupakan jenis alergi yang sangat berat . karena menurut studi kasus yang di lakukan di amerika dan inggris . Menerangkan bahwa pengidap alergi bulu hewan ini sebagian besar di akibatkan oleh hamster siria . karena memelihara hamster siria ini dengan prinsip pemeliharaanya adalah di lihat boleh dan tidak boleh di pegang .

Memelihara hamster yang salah dan malah di lakukan pada anggota yang alergi terhadap bulu hewan maka yang di khawatirkan adalah terserangnya penyakit hamster .

Renungi Cara Memelihara Hamster Dalam Rumah


saran saya adalah sebelum anda memutuskan untuk memelihara hamster di dalam rumah anda maka perhatikanlah hal hal tersebut di atas dalam memelihara hamster , supaya  Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memelihara hamster di dalam rumah anda ..

terima kasih ..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar